Inilah 4 Makanan Penyebab Libido Menurun


Ahli gizi mengeksplorasi hubungan antara makanan yang kita konsumsi sehari-hari dan seks. Mereka mengatakan, gula dalam makanan dan minuman mengganggu aliran darah menuju ke organ intim karena menyebabkan peradangan di pembuluh kapiler.

Pembengkakan ini mengurangi aliran darah ke organ seksual, berdampak pada libido dan performa di tempat tidur. Pola diet seimbang adalah satu aspek yang sangat penting dari kehidupan seks yang memuaskan.

Itu sebabnya disarankan orang-orang untuk mengurangi makanan yang jelas-jelas tidak sehat demi kesehatan fisik dan seksual mereka. Berikut adalah empat makanan dan minuman penyebab libido menurun.

1. Wine

Wine yang memiliki kandungan alkohol tinggi dapat menyebabkan dehidrasi yang pada gilirannya memicu seks yang menyakitkan bagi kaum hawa. Selain itu, minuman ini juga tidak baik untuk lelaki karena dapat menurunkan kadar testosteron penyebab gairah seks berkurang.

2. Spaghetti

Makanan yang terbuat dari tepung diketahui sangat cepat dalam meningkatkan kadar gula darah. Hal ini juga dapat memengaruhi indung telur untuk memproduksi hormon seks secara berlebihan yang menyebabkan komplikasi menyakitkan seperti kista ovarium.

Selain itu terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat juga dapat meningkatkan risiko obesitas yang pada gilirannya membuat tubuh Anda bergelambir dan menurunkan kesan seksi.

3. Makanan cepat saji

Anda sudah tahu kan kalau ayam goreng cepat saji tidak baik untuk kesehatan. Makanan cepat saji kaya akan lemak trans yang dapat menghambat produksi oksida nitrat dalam tubuh. Jika Anda tidak memiliki cukup oksida nitrat maka Anda akan berisiko tinggi mengalami disfungsi ereksi.

4. Cokelat

Cokelat sering disebut afrodisiak atau peningkat gairah. Tapi diperingatkan Anda bahwa kebanyakan cokelat mengandung gula yang tidak diproses yang pada gilirannya dapat memicu obesitas dan diabetes. Jika Anda ingin tetap mengonsumsinya pastikan untuk memilih cokelat hitam atau dibuat dengan setidaknya 70 persen kakao.

Lalu bagaimana jika Anda masih loyo atau gairah belum bisa naik? Anda bisa mencoba mengonsumsi minuman serbuk khusus pria bernama Bentrap. Minuman dengan bahan herbal ini dipercaya mampu membangkitkan gairah seksual Anda terhadap pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar