Samsung Amankan Galaxy V & Galaxy Adore

http://images.detik.com/content/2014/04/16/317/474668173.jpg(ilustrasi/Getty Images)
Samsung tampaknya menyiapkan cukup banyak perangkat yang akan dirilis. Setidaknya, diperkirakan akan ada dua perangkat baru Samsung dari lini Galaxy.

Berdasarkan informasi pengajuan hak merek dagang yang dilansir di website lembaga paten dan merek dagang AS USPTO, Samsung mengamankan nama 'Galaxy V' dan 'Galaxy Adore' yang akan dipakai untuk produk barunya.

http://jakartawebhosting.com Belum diketahui jenis perangkat apa yang sedang didaftarkan oleh Samsung. USPTO pun tidak menjelaskannya dengan detail.

USPTO hanya menyebutkan produk ini berhubungan dengan tablet, komputer dan kamera digital. Namun banyak yang menduga, dua perangkat ini adalah ponsel dan tablet.

Seperti dikutip dari News Softpedia, Rabu (16/4/2014), Samsung biasanya merilis perangkat baru setelah mematenkan merek dagang untuk produk yang akan diperkenalkan. Artinya, Galaxy V dan Galaxy Adore akan muncul tak lama lagi.

Sejumlah situs dan blog teknologi berspekulasi kemunculan Galaxy V dan Galaxy Adore memperlihatkan strategi Samsung untuk membagi-bagi lini handset Galaxy.

Tak ada informasi spesifik, akan seperti apa Galaxy V dan Galaxy Adore. Publik masih harus bersabar menunggu update mengenai produk ini.

1 komentar:

  1. Hi. I really enjoyed my brief visit on your site and I’ll be sure to be back for more.
    Can I contact your through your email?

    Please email me back.

    Thanks!
    Kevin
    kevincollins1012 gmail.com

    BalasHapus