Bikin Roti Semakin Mudah dengan Rebread Automatic Breadmaker


Anda dan keluarga selama ini suka beli roti? Sebenarnya, Anda bisa mencoba membuat sendiri di rumah. Cukup dengan menggunakan alat pembuat roti yang bekerja dengan langkah mudah.

Itulah terobosan memasak yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan Rebread, alat khusus pembuat roti. Produk ini keluaran dari PT Readboy yang kini sedang dipasarkan di Toko Online Terpercaya Matrixshop.co.id.

Dengan menggunakan Rebread, Anda bisa membuat roti dengan mudah di rumah. Dengan Rebread yang bentuknya mirip rice cooker ini, Anda bahkan bisa berkreasi membuat roti jenis apa saja. Mulai dari roti tawar, roti manis, roti prancis, donat, brownies bahkan membuat yogurt pun bisa.

Fungsinya tidak hanya untuk membuat berbagai jenis roti saja tetapi juga makanan seperti lemper, memanggang kacang hingga membuat yogurt, bisa menggunakan Rebread.

Membuat roti dengan Rebread cukup simpel, Anda tinggal menyiapkan adonan roti lalu masukkan ke wadah roti dalam Rebread. Setelah itu atur tombol settingan sesuai jenis roti yang ingin Anda masak. Ada tombol soft bread, sweatbread, cake hingga tombol yogurt. Jadi, cukup masukan bahan dan tekan tombol, sangat mudah.

Baca juga : Resep Roti Kismis yang Mudah dibuat di Rumah


Dengan Rebread Anda tidak perlu lagi menguasai cara-cara membuat roti dan memanggang roti. Dengan fungsi timer yang dimiliki alat ini, Anda bisa menikmati roti hangat untuk sarapan pagi. Selain itu, Anda dapat mencobakan banyak ide untuk membuat berbagai jenis roti seperti halnya di toko roti.

Alat ini akan mencampur, fermentasi hingga memanggang dalam satu mesin saja. Kelebihan lainnya adalah hemat, baik dari segi listrik maupun biaya pembuatan roti. Rebread bahkan lebih hemat listrik dibanding rice cooker.

Dengan teknologi Ecobake, biaya listrik membuat roti seberat 900gr hanya Rp 275, Selain itu, Anda juga hemat membeli roti karena dibuat sendiri. 900gr roti setidaknya Anda hanya mengeluarkan uang hingga Rp 8 ribuan.

Alat pembuat roti dengan kapasitas 4,33 kg ini tersedia dengan model simpel berwarna putih. Rebread telah dilengkapi dengan wadah roti, gelas ukur, sendok, pengaduk, pengait hingga timbangan. Saat ini ditawarkan dengan harga Rp 1.799.000 per unit.

0 komentar:

Posting Komentar